VIVO S1, Rangkuman dari Segala Momen Seru dan Menyenangkan!

Aku atau bisa jadi kamu nggak akan pernah tau, bagaimana sebuah momen akan menjadi kenangan paling berkesan di hidup kita. Dan pula, kita nggak bisa menerka dengan pasti, momen-momen terbaik sepanjang perjalanan hidup kita bersama orang-orang terkasih, bisakah terulang kembali atau justru hanya sekali porsi saja jatah kita untuk menikmati momen-momen bersama tersebut.

Sebab itulah, biasanya hasil jepretan dari sebuah kamera menjadi begitu penting di tiap-tiap momen. Aku termasuk yang tiap ada momen harus punya foto bagus. Tentu saja, salah satu pendukung hasil foto yang bagus adalah kamera yang bagus juga. Nah, aku nggak lagi khawatir, sebab begitu searching, ketemu tuh sama forum handphone android. Lebih spefisik lagi, rasa penasaranku tertuju sama Vivo Club, dimana di sana terdapat komunitas smartphone android Vivo yang dijadikan sebagai forum diskusi pengguna Vivo.

32MP Front Camera

Karena makin penasaran, akhirnya menyelam juga sampai ke dasar Vivo Club dan aku menemukan Vivo seri S1. Vivo S1 ini punya kamera depan dengan resolusi 32MP AI Selfie Camera. Kamera ini juga didukung sama beberapa mode, seperti AI Face Beauty, AI Selfie Lighting, AR Stickers, AI Filter, dan fitur lain yang nggak kalah seru. wOw banget nggak, tuh, buat selfie?

Yang bikin makin wOw lagi, kamera belakang juga dilengkapi sama AI Triple Rear Camera. Masing-masing lensanya punya resolusi 16 megapiksel, 8 megapiksel, dan 2 megapiksel. Sudah! Aku yakin, segala momenku yang seru dan menyenangkan akan terangkum di Vivo S1 ini.

Hal menyenangkan lainnya yang aku temukan di tubuhVivo S1 ini adalah ukuran layarnya. Rekomendasi buat kamu yang suka nonton film dan nge-game. Dengan layar 6.38 inci Super AMOLED Ultra All Screen, rasio 19.5:9, dan screen-to-body ratio 90 persen, kamu akan puas karena bisa menikmati dengan leluasa tanpa batas pandangan.

Tampilan Skyline Blue Vivo S1
(vivo.com)

Fitur lain dari Vivo S1 yang buat aku kebelet segera memilikinya ini, karena aku jatuh hati sama screen touch ID, cukup dengan satu sentuhan, layar yang terkunci akan terbuka dengan cepat. Hal menyenangkan di sini adalah, tersedianya berbagai efek animasi untuk pembukaan kunci pada ponsel bisa lebih mudah. Seru, ya!

Smartphone yang dibandrol dengan harga Rp3.599.000 ini punya kapasitas daya baterai 4500 mAh dan didukung teknologi Dual-Engine fast charging. Jadi, nggak perlu lagi bawa-bawa powerbank.

Sumber: Vivo Club

Desainnya cocok buat kamu yang mengaku milenial jaman now!, memakai teknik pelapisan nano-ion yang meggabungkan fashion dengan alam sehingga menghasilkan dua warna unggulan: Cosmic Green dan Skyline Blue.

Deuh, beneran deh, Vivo S1 ini bisa jadi rangkuman dari segala momenku yang seru dan menyenangkan. Kapan ya, bisa memiliki Vivo S1 ini? Semoga setelah nulis ini, yak. aamiin aamiin aamiin.

Yuk, lanjut kepoin lagi. Aku mau kepoin Vivo S1 ini di akun sosial media Vivo Club Indonesia, kalau kamu mau ikutan juga, bisa nih kesini. Kuy!

16 thoughts on “VIVO S1, Rangkuman dari Segala Momen Seru dan Menyenangkan!”

  1. Hanila berkata:

    Hp-nya keren dan murah ya….keknya aneh saja kalau kita ga kepincut, xixixixixi

    1. adindanenii berkata:

      Nahhh, bener itu.
      Kepincut, pasti 😀

  2. tika berkata:

    Ini mah cocok banget buat konten creator nih, kamera mumpuni, super kereeeeen!

    1. adindanenii berkata:

      ndukung banget deh, mbak. pengin punya akutuu. hihi

  3. priyo harjiyono berkata:

    dual fast chargingnya ini perlu banget jadi enggak kelamaan jadi penghamba colokan hehehe

    1. adindanenii berkata:

      ((penghamba colokan))
      receh amat humorku yak. wkwkwkkk

  4. Indri berkata:

    Mantap emang kaka vivo mah

    1. adindanenii berkata:

      betulll sekalihh 😀
      mupeng deh.

  5. Sera W. berkata:

    Bener deh rangkuman. Soalnya semua fitur2 smartphone yg kita butuhkan ada di vivo s1 ya.

    1. adindanenii berkata:

      Bisa jadi pendukung buat aktivitas kreatif kita juga, Kak.
      Hoho

  6. Tia berkata:

    warna cosmic green nya kereen. jadi pengen satu.. minta beliin siapa ya? hehe

    1. adindanenii berkata:

      Sama, Kak, aku naksir juga.
      Minta beliin si dia aja, Kak.
      ((si dia)) 😀

  7. Siti Faridah berkata:

    Bahagia banget ya kalau bisa mengabadikan moment bahagia dalam bentuk foto maupun video. Btw, aku juga suka sama kamera depan Vivo S1.

    1. adindanenii berkata:

      Kameranya jadii penyempurna buat momen bahagia kita, yakannn.

  8. Dikki Cantona Putra berkata:

    Vivo S1 smartphone dengan camera paling ciamik dikelasnya ini membuat generasi milenial tertarik memilikinya dan kayanya ini hape juga desainnya keren ya kak

    1. adindanenii berkata:

      Emang keren banget, Kak.
      Selain desain, warnanya juga mencuri perhatian, ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *