Pengalaman Mandi Parfum dengan Vitalis Body Wash

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah IMG_20200122_112342-2-1024x797.jpg
#MandiParfum #SabunKecantikan #VitalisBodyWash

Pengalaman Mandi Parfum dengan Vitalis Body Wash – Setiap waktu adalah kesempatan kita untuk menciptakan moment terbaik dalam hidup. Setiap hari. Berulang-ulang. Dan tentu saja, untuk mencapai moment tersebut, kita butuh modal percaya diri yang gedhe.

Yap! Rasa percaya diri memang bagusnya sudah ter-setting secara otomatis, sih. Tepat ketika kita mengawali hari di setiap pagi. Harapan terbesar dari hal itu, ya, biar kita mampu memaksimalkan aktifitas dengan hasil yang memuaskan, tentunya.

Dan bagiku, mandi adalah salah satu kunci dari itu semua. Kamu setuju juga, kan? Hehehe. Atau justru pada males mandi? Aku ada pengalaman perihal mandi. Mandiku ini mandi parfum, gitu. Penasaran, jangan kamunya? Biar kamu nggak males mandi, loh.

Jadi, belakangan aku lagi suka pakai salah satu produk sabun kecantikan dari Vitalis. Kalau lagi pakai Vitalis Body Wash ini, berasa kayak #mandiparfum, beneran. Wanginya kemana-mana banget Vitalis Body Wash ini.

Nah, karena wanginya nyebar gitu, orang rumah pada penasaran aku pakai apa. Aku tunjukkan Vitalis Body Wash yang kebetulan aku punya 3 varian sekaligus. Hehehe. Sudah! Pada rebutan, termasuk Babeh sama Mamas. Hahaha. Dan pakainya nggak nunggu satu botol habis dulu, tapi dicobain satu-satu.

Oh, kamu juga penasaran sama varian Vitalis Body Wash? Ini, loh.

Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow yang ini bisa mencerahkan kulit. Itu karena Vitalis body wash-nya mengandung milk dan licorice gitu. Aku sama ibuk cocok dengan wangi varian Vitalis body wash yang satu ini. Wanginya ada manis-manisnya gitu. hehe

Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty

Dengan alpukat dan vitamin E yang ada di Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty ini, kulit bisa jadi lembut dan kenyal. Bisa menunjang penampilan jadi terlihat glamor, bikin makin percaya diri. Harumnya nggak kalah sama yang White Glow. Mamasku lebih suka harumnya yang Body Wash Soft Beauty ini.

Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle

Vitalis Perfurmed Moizturizing Body Wash

Kalau kamu lagi galau, mungkin pas banget kalau mandi parfum pakai Vitalis Body Wash Fresh Dazzle yang sedikit fruity. Hehehe, karena Vitalis body wash yang satu ini mengandung yuzu orange dan greentea. Bisa meningkatkan suasana hatimu yang gundah gulana. Kamu bisa jadi terlihat lebih memesona.

Dari kesemuanya aku suka banget, tapi memang yang paling suka sama Vitalis Body Wash White Glow. Ada alesan lain juga sebenarnya, selain karena cocok dengan keharumannya. Adalah menarik perhatian seseorang di kantor. ahuyyy. Nggak ding.

FYI saja, aku jadi nggak sering semprot-semprot parfum lagi karena wangi dari Vitalis body wash ini awet. Selain itu harganya juga terjangkau. Bisa dibawa kemana-mana karena kemasannya dibikin nggak mudah tumpah. Kamu bisa dapetin Vitalis body wash di toko-toko terdekat rumahmu, alfamart, transmart carrefour atau bisa juga melalui toko online di tokopedia, shopee, bukalapak, lazada, dan blibli. Wahhh, gampang kan yaa.

Vitalis Perfurmed Moisturizing Body Wash

Skuy, cobain Vitalis Perfurmed Moisturizing Body Wash! Ciptakan momen terbaikmu dengan tampil lebih percaya diri. Kita nggak pernah tahu, letak momen terbaik kita apakah sama dengan momen terbaik versi Tuhan. Hehehe. Buat kamu saja, semoga segala upaya untuk mencapai momen-momen besar yang kamu impikan segera terwujud. Ambil kesempatan hayok.

Semoga sehat dan bahagia selalu bagi pembaca yang mampir.
Salam wangi~

4 thoughts on “Pengalaman Mandi Parfum dengan Vitalis Body Wash”

  1. Nugroho Wahyu Utomo berkata:

    ohh jadi vitalis juga cocok dipake lelaki ya. kirain cuma buat perempuan

    1. adindanenii berkata:

      Buat lelaki juga boleh, Mas Nug. Cobain deh, wanginya enak.

      1. Nugroho Wahyu Utomo berkata:

        ok dik, thanks, recomended nih….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *