Office Space Cekindo Umumkan Pembukaan Kantor Cabang di Semarang

Cekindo menggandeng media dan komunitas blogger Semarang untuk menjadi saksi grand opening yang telah dilangsungkan beberapa waktu lalu. Masuknya kantor cabang Cekindo di Semarang ini sebagai penyedia layanan satu pintu untuk masuk pasar, layanan bisnis, dan solusi bisnis di perkantoran.

Sebelum merambah Semarang, Cekindo telah membuka kantor cabang dan ruang kerja bersama di Bali dan di Jakarta sejak November 2017 lalu. Cekindo memiliki tujuan untuk mendukung pertumbuhan bisnis klien dalam memperluas atau sedang beroperasi di Indonesia bahkan yang sedang berkembang di Asia Tenggara. Tidak ketinggalan, Cekindo juga mendukung perusahaan-perusahaan lokal untuk bisa memenuhi peraturan daerah.

Dengan konsultan yang berpengalaman dari Cekindo, klien sangat bisa sharing terkait bisnis mereka yang nantinya akan diberikan solusi-solusi yang sesuai. Terbukti ratusan pelanggan Cekindo dari berbagai sektor seperti layanan seperti kesehatan, IT, telekomunikasi, ritel, pariwisata, jasa keuangan, dan lainnya puas dengan kinerja Cekindo.

Cekindo sendiri menerapkan nilai-nilai, seperti:
Client-oriented
Excellence
Knowledge
Integrity
Normative operation standards
Delivery on time
One stop services

Office Space Cekindo Semarang

Yang menjadi unik dari Cekindo adalah mendesain kantor mereka layaknya co-working space atau bisa lebih disebut office space. Mereka menggunakan lantai tiga sebagai office space yang bisa disewa oleh siapa saja. Beberapa ruangan terdiri dari satu kursi dan 1 meja, ada juga ruangan yang terdiri dari 1 meja dengan beberapa kursi, serta ruang bersama yang memungkinkan kolaborasi antar perusahaan atau pebisnis yang ada di sana. Cekindo juga menyediakan pantry untuk para pesewa yang seharian menghabiskan waktu di sana. Bagi kamu yang muslim, jangan khawatir, Cekindo juga menyediakan mushola.

Kalau kamu mau mencoba, kamu bisa datang langsung ke alamat Ruko Peterongan Plaza, Blok C-2, Jalan MT. Haryono No. 719, Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *