Make-Up Natural Saat Lebaran

Lebaran sudah di depan mata. Tidak ada salahnya kalau kita mulai mempersiapkan diri untuk menyambut dan merayakan Hari Raya Idul Fitri. Momentum satu tahun sekali ini menjadi kesempatan kita untuk bertemu, bersilaturahim dan berkumpul dengan keluarga besar yang biasanya sudah lama tidak berjumpa. Oleh sebab itu, salah satu hal yang perlu kita persiapkan untuk bertemu dengan mereka adalah penampilan kita yang fresh.

Di era sekarang ini, fashion untuk para hijabers sudah banyak sekali yang semakin modern. Mulai dari kerudung, baju, celana, rok, dan lain-lain yang bisa dipadu-padakan sesuai dengan selera kita. Kita juga bisa melihat tutorial hijab yang sederhana di media sosial untuk kita praktikkan.

Untuk menunjang penampilan, kita sebagai perempuan tidak hanya bisa fokus dengan busana dan hijab saja, tetapi juga tata rias. Dalam bertata rias, kita tidak perlu berlebihan, cukup sederhana saja dengan pilihan make-up natural yang bisa kita sesuaikan dengan busana dan hijab yang kita kenakan.

Tidak sulit untuk mendapatkan make-up yang natural. Kita hanya perlu menyesuaikan warna-warna lipstik atau eyeshadow supaya tidak terkesan tabrakan dengan warna buasana kita.

Pertama, gunakanlah concealer untuk menyamarkan lingkaran hitam di bawah mata. Pakai foundation, kombinasikan dengan yang padat dan cair. Gunakan blush on cream supaya tetap natural dan awet hingga malam.

Tambahkan bedak tabur untuk mengatur make-up supaya tetap terkunci. Lalu, pilihlah eyeshadow dengan warna yang sesuai dengan outfit yang kamu pakai. Gunakan satu warna saja untuk penampilanmu yang natural. Jangan lupa pensil alis!

Selanjutnya, tambahkan maskara untuk bagian bulu mata atas dan bawah supaya terlihat lebih leintik. Terakhir, kamu bisa pakaikan lipstik dengan warna-warna natural sesuai keinginanmu.

Tampil fresh saat lebaran nanti.
Selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

(Ingin) Mudik!(Ingin) Mudik!

Salah satu hal yang berdekatan dengan bulan ramadan adalah pulang ke kampung halaman atau mudik lebaran. Di Indonesia, mudik menjadi tradisi tahunan setiap kali mendekati hari-hari besar. Momen mudik adalah

BPN RAMADAN CHALLENGE