Bisnis

GENIUS IDEA, Co-working Space ini Bikin Kamu Betah!

common room

Coworking space atau ruang bersama belakangan telah menjamur di Indonesia. Tempat kerja yang mengusung konsep minimalis modern dengan dilengkapi segudang fasilitas ini membantu kita dalam kolaborasi merumuskan ide-ide untuk dijadikan sebuah project baru. Co-working space biasanya banyak digunakan oleh para freelance dan juga para pendiri atau pegiat startup yang belum memiliki kantor sendiri. Tren co-working space sendiri bermula di negara barat yang kemudian diadopsi di Indonesia karena punya efek positif yang dihasilkan.

Salah satu yang menjadi keunggulan dari co-working space adalah bisa dijadikan sebagai sarana untuk berkumpul bersama dan saling bertukar gagasan atau ide antar pekerja kreatif di berbagai bidang yang berbeda-beda. Bukan tidak mungkin dari sana akan tercipta berbagai kolaborasi.

Kolaborasi sendiri memiliki cukup banyak manfaat, seperti menambah relasi, menciptakan inovasi untuk pemberdayaan masyarakat setempat juga terciptanya gagasan berwirausaha. Sebagai generasi milenials, rasanya sayang sekali jika hal tersebut terlewat begitu saja.

Di Semarang, belakangan tren co-working juga mulai tumbuh dan berkembang di beberapa tempat. Salah satu co-working tersebut adalah Genius Idea.

Genius Idea Co-working and Office Space

Hadir pertama kali di Kota Yogyakarta pada awal tahun 2018 lalu, Genius Idea mendapatkan respon positif, baik dari korporasi ataupun komunitas yang telah berkolaborasi dengan Genius Idea serta dari masyarakat Yogyakarta sendiri.

Melihat respon yang begitu baik, Genius Idea terus mengembangkan co-working space tersebut dengan menghadirkan Genius Idea di kota-kota lain, seperti Solo dan Kota Lumpia, Semarang. Tentu saja kabar ini menjadi angin segar bagi para pekerja kreatif yang ingin terus mengibarkan sayapnya, sebab kehadiran co-working space sendiri juga bisa menjadi pelengkap ekosistem industri digital yang sekarang ini tengah berkembang.

Di Genius Idea menyediakan ruang-ruang kerja yang nyaman dan bersih. Kamu bakal betah berada di sana. Sebagai penunjang, Genius Idea memberikan fasilitas WIFI dan ruangan ber-AC. Di sana juga ada semacam pantry kecil untuk menyeduh kopi atau teh sepanjang kita menyewa di sana. Tenang saja, tentu di sana juga disediakan cangkir/gelas dan piring. Jadi, tidak perlu khawatir jika membawa makanan sendiri. Pantry ini satu area dengan common room yang didesain untuk menimbulkan kesan santai dan nyaman. Di room inilah kita bisa menyewa Genius Idea  co-working space seharian.

Genius Idea menawarkan beberapa ruangan, seperti ruang meeting, ruang event untuk workshop, dan ruang lainnya yang memiliki kapasitas berbeda-beda.

Jika kalian sedang butuh Genius Idea coworking space ini, bisa langsung kunjungi website di geniusidea.id. Atau jika ingin mengetahui lebih detail bisa datang langsung ke:
Lokasi Genius Idea : Jalan Sultan Agung No. 90-90A, Candi Plaza Buliding lantai dasar, Candisari, Kota Semarang, Jawa Tengah 50252.
Informasi Telp/WA:  0822 2157 5784.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *