Camilan Mainstream Saat Lebaran yang Selalu Dicari


BPN RAMADAN CHALLENGE / Sabtu, Juni 1st, 2019

Jajanan buat nyemil di hari lebaran itu wajib banget. Tiap silaturahim ke rumah tetangga atau sanak saudara, pasti banyak jajanan di sana. Beraneka macam jajanan yang pasti. Meski begitu beberapa camilan ini masih selalu dicari meskipun banyak jajanan variasi lain yang lebih lezat. Jajanan ini tak lekang oleh waktu buat dijadiin camilan favorit saat lebaran.

Camilan mainstream saat lebaran yang sampai saat ini masih dicari dan digandrungi:

#1 Wafer Roll Coklat (Astor)

Wafer berbentuk stick ini berisi cream coklat dengan kulit luar yang punya campuran rasa vanila dan coklat. Kalo kamu beruntung, kamu bisa dapet astor yang isian coklatnya full. Wah, bisa tuh tau-tau habis.

#2 Nastar

pixabay

Kue favorit di saat lebaran, nastar ini nggak pernah absen. Kue kering ini diisi selai nanas. Biasanya di atas nastar dikasih parutan keju atau bisa dikreasiin pake nancepin tangkai cengkeh di atasnya.

#3 Kue Putri Salju

bagi-in

Kue kering dengan taburan gula halus ini juga jadi jajanan favorit di hari lebaran. Pake gula halus yang berkualitas bagus biar tampilannya cantik dan nggak menggumpal. Pasti jadi gurih dan manis.

#4 Kacang Goreng

resepkoki

Camilan satu ini praktis banget buat diolah. Pilih kacang tanah yang bagus, rendam dengan air mendidih, tiriskan. Goreng kacang hingga warnanya kekuningan. Kamu juga bisa nambahin irisan bawang putih goreng atau sedikit garam.

Nah, dari jajanan di atas, mana yang jadi camilan favoritmu?

One Reply to “Camilan Mainstream Saat Lebaran yang Selalu Dicari”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *