Human

3 Momen Buka Puasa Bersama Teman atau Keluarga

Selagi masih ada kesempatan bertemu dan berkumpul sama keluarga atau teman, nikmatilah. Sebab, kedepannya kita nggak tau momen-momen bersama kayak gitu bakalan bisa terulang lagi atau enggak. Aku termasuk yang sebisa mungkin ngeluangin waktu kalo diajakin ngumpul temen. Sesekali aja tapi, kan kita butuh juga quality time bareng keluarga. Toh juga nggak selalu dompet menebal. wkwkwkkk

Buka puasa bersama keluarga atau teman menjadi momentum tersendiri di bulan ramadan. Komunikasi bisa saja menjadi lebih intim karena suasana yang tercipta terasa berbeda dari hari-hari biasa. Mereka meluangkan waktu di tengah kesibukan mereka. Nggak ada salahnya kalo kita menghargai waktu mereka untuk berkumpul bersama kita.

Namun demikian, banyak di luar sana yang susah banget curi-curi waktu buat momen buka puasa bersama kayak gitu. Ada satu keluarga yang nggak bisa buka puasa bersama karena mungkin jarak, disibukkan oleh pekerjaan, dan kepentingan lainnya. Apalagi kalo janjiannya buka puasa bareng temen. Waduhhh, buat nyamain waktu luang tuh rempong banget. Padahal kalo udah bisa ngumpul, momen buka puasa bersama teman atau keluarga tuh ada hal-hal yang bisa kita dapet.

Momentum Buka Puasa Bersama Teman atau Keluarga

#1 Melepas Rindu
Ada momen-momen yang terkadang hilang dari keluarga, yaitu bisa ngumpul komplit di rumah. Nah, momen buka puasa bersama ini bisa menjadi salah satu alternatif buat kalian melepas rindu, merasakan lagi hangatnya ngumpul bersama keluarga di suasana bulan ramadan.

#2 Saling Berbagi Cerita
Kesibukan yang mengikat kita membuat kesempatan berkumpul bersama keluarga atau teman jadi berkurang. Terkadang kita nggak memperhatikan apa saja yang telah kita lewatkan dari orang-orang terdekat atau di sekitar kita. Di momen buka puasa bersama inilah kita bisa berbagi cerita, saling support atau justru bisa jadi dapet bonus link pertemanan di luar gitu.

#3 Foto Bersama
Di era digital sekarang ini, berfoto menjadi hal yang wajib. Selain buat diposting di media sosial, tentu saja foto-foto di momen buka puasa bersama teman atau keluarga bisa menjadi kenangan. Kelak kita bisa membandingkan dengan foto-foto momen buka puasa bersama di tahun-tahun berikutnya. Pasti lucu!

Setipa pertemuan pasti bakal menciptakan momennya tersendiri. Luangkan waktumu, dan ciptakan momen indah bersama orang-orang kesayanganmu, ya! Sebab waktu nggak pernah bisa berjalan mundur. 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *