Lifestyle

3 Gaya Rambut Cowok yang Menghipnotis

foto istimewa

Malam Minggu. Satu genk sedang berkumpul di kedai kopi. Apa sih yang paling seru buat diobrolin sama cewek kalo lagi kumpul? Jujur saja, Ren tidak begitu tertarik, kecuali sharing bagaimana sebaiknya melanjutkan kehidupan dengan lebih bahagia. Sudah! Sampai pagi ke pagi pun bakalan Ren ladenin.

Ren lebih tertarik memerhatikan penyanyi di kedai kopi itu. Cowok dengan gaya rambut khas yang selalu menarik perhatian Ren. Bagaimana pun model si pria, ketika gaya rambutnya sudah menarik perhatian Ren, ia berhasil menjadi idola di hati Ren.

Ada beberapa gaya rambut pria yang selalu bikin Ren seperti berada di dunia yang memabukkan, membuat jiwa seninya justru membuncah tiba-tiba.

Pertama, gaya rambut gondrong. Ren selalu terpana dengan cowok berambut gondrong. Baginya cowok dengan gaya rambut gondrong itu asyik dan menarik secara kepribadian. Meskipun memang biasanya selengean. Ren juga menganggap kalau cowok dengan gaya rambut gondrong itu bersih, sebab dia gaya rambut gondrong itu butuh ekstra perawatan agar selalu terjaga kesehatannya. Hmmm.

Kedua, gaya rambut undercut. Ren, pernah memiliki teman cowok di kelasnya dengan gaya rambut seperti ini. Setiap kali ada kelas, dia sengaja memilih tempat duduk, entah bagaimana caranya agar dia bisa melihat sisi classy cowok ini. Cowok dengan model potongan tipis di bagian bawah dan di bagian tengah rambut dibiarkan memanjang benar-benar bikin konsentrasi Ren terpecah-belah. Hmmm.

Ketiga, gaya rambut man bun atau konde. Tau kan, gaya rambut cowok model begini? Gaya rambut cowok yang dikuncir sebagian atau keseluruhan, lalu dikuncir atau dicepol. Ren biasa menemukan cowok dengan gaya rambut seperti ini di kedai kopi. Kayak penyanyi yang dia pandangi sekarang ini. Makanya dia betah melantunkan lagu-lagu mengikuti si penyanyi daripada harus terlibat obrolan dengan teman-temannya.

Begitulah. Ren terkadang heran sendiri, dia begitu terhipnotis dan terobsesi. Haha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *